Recents in Beach

header ads

Kain Laken Sebagai Media Promosi Perusahaan Anda


081234-819-814 | Kain Laken Sebagai Media Promosi Perusahaan Anda


Kain LakenKain Spunbond / Furing merupakan bahan pembuat tas yang sedang naik daun saat ini. Kain Laken atau sering disebut juga sebagai furing adalah bahan yang diciptakan untuk menggeser dominasi plastik atau pun kertas yang sering digunakan untuk bahan baku pembuatan shopping bag, goody bag, souvenir dan lain sebagainya. Seperti yang kita ketahui bersama, keberadaan plastik saat ini sudah menjadi sumber masalah dilingkungan kita masing – masing. Karena plastik saat ini menjadi salah satu pensuplai sampah terbesar di Indonesia. Sampah plastik dengan bahan kimianya tidak mudah diterima oleh lingkungan, karena organisme tanah tidak bisa mengurai secaralangsung. Butuh beberapa tahun agar menjadikan sampah plastik membusuk dan dapat diolah oleh unsur hara tanah. Sementara keberadaan kain laken menjadi jawaban atas semua permasalahan tersebut diatas. Karena dengan hadirnya kain laken dapat menunjang berbagai macam industri, baik industri kesehatan yang dikenal sangat ketat dalam pengawasan higienitas seperti untuk masker, tirai pembatas antar ruangan pasien dan tutup kepala yang disposable, maupun yang lainnya.
Tutup Kepala Disposable Kain Laken 

Kain Laken, Satu Produk Banyak Manfaat

Kain jenis Furing ini memiliki banyak sekali kelebihan, yaitu lebih tahan air, tidak beracun, mudah dibersihkan,lebih tahan lama dan yang paling penting ramah terhadap lingkungan, karena bahan ini bisa di daur ulang. Di beberapa negara penggunaan bahan kain laken untuk dijadikan shopping bag sudah sangat familiar, karena kesadaran masyarakat akan bahayanya plastik sudah teredukasi dengan baik. Apalagi dukungan pemerintah sangat tinggi dengan membuat kebijakan – kebijakan yang melarang dan membatasi penggunaan plastik sebagai kantong belanja.

Spunbond bisa di artikan sebagai kain terstruktur yang memiliki pola datar, seperti lembaran namun terpola dari susunan jaring, tidak dibuat dengan cara menenun seperti pembuatan kain pada umumnya tetapi diolah dengan cara ikatan yang melibatkan banyak serat dengan cara mekanik, termal atau proses kimia, di susun sedemikian rupa hingga membentuk sebuah lembaran. Spunbond  atau istilah asingnya adalah polypropylene merupakan kain yang ramah terhadap lingkungan sehingga banyak digunakan untuk memproduksi tas belanja atau goody bag sebagai bahan pengganti kantong plastik. Penggunaan kain laken non woven saat ini semakin meluas, tidak terbatas untuk pembuatan tas belanja atau goody bag akan tetapi juga di gunakan industri korporasi, mulai dari dunia kesehatan, otomotif, pertanian dan perkebunan, dan lain sebagainya. Serta tentunya yang sedang marak saat ini adalah untuk bahan baku pembuatan shoping bag ( di Indonesia banyak di kenal dengan sebutan tas spunbond atau spunbond bag).

Tote bag atau tas belanja saat ini menjadi produk terobosan  karena menggunakan bahan yang sangat ringan, sehingga banyak kita jumpai di masyarakat karena memang di desain secara simple, compact dan foldable sehingga tidak merepotkan ketika digunakan. Karena memang tujuannya di produksi totebag ini agar menjadi teman setia anda dalam menjalani aktivitas sehari – hari. Bahkan tas belanja yang terbuat dari kain laken sangat cocok untuk di gunakan sebagai media kampanye atau promosi perusahaan Anda. Dengan adanya tas belanja dari kain spunbond anda bisa menghemat biaya promosi karena nilai lebih dari tas belanja kain laken tersebut anda bisa maksimalkan.
Totebag Kain Laken

Saat ini Tote bag kain laken memiliki banyak sekali varian warna dan motif, mulai dari warna dasar seperti warna merah, kuning, hijau, biru sampai pada warna – warna turnunannya seperti merah muda, kuning kunyit, hijau daun, biru benhur, dan lain sebagainya. Begitu juga dengan pilihan motifnya, anda bisa memilih motif – motif kesukaan anda, mulai dari motif yang bertemakan batik sampai motif yang bertemakan karakter kartun kesukaan anak anda. Dengan banyaknya pilihan warna dan motif, anda bisa mendesain atau mengeksplore jenis warna dan motif yang sesuai dengan warna dari perusahaan Anda.

Di pasaran Indonesia, saat ini ada dua pilihan jenis pengerjaan tas kain laken. Yaitu dengan pengerjaan menggunakan mesin jahit biasa dan menggunakan mesin press khusus. Namun secara umum masyarakat lebih suka tas kain laken yang diproduksi dengan menggunakan mesin jahit biasa, karena mereka menganggap bahwa tas belanja yang di produksi dengan cara dijahit lebih kuat dan lebih tahan lama dari pada tas kain laken yang diproduksi menggunakan mesin press. Tas kain laken dapat digunakan untuk mengurangi penggunaan kantong plastik. Tas spunbond lebih awet dari pada tas kantong kresek. Selain mudah rusak kantong kresek juga sangat berbahaya penggunaannya untuk jangka panjang, karena membahayakan lingkungan.

Jika Anda masih bingung cari dimana tempat belanja tas kain laken secara ecer maupun grosir, kami hadir memberikan pilihan untuk Anda, Anda dapat melakukan pemesanan secara ecer atau grosir dengan harga yang sangat terjangkau.
Info dan pemesanan hubungi 081234-819-814