Recents in Beach

header ads

Jenis Kain Spunbond Non Woven Polypropylene Berkualitas


081234 819 814 | Jenis Kain Spunbond Non Woven Polypropylene Berkualitas

Jenis Kain Spunbond Non Woven Polypropylene Berkualitas - Berbagai macam jenis kain spunbond non woven polypropylene berkualitas telah banyak beredar di masyarakat. Hampir tiap produsen berlomba – lomba menyediakan berbagai macam ukuran, ktebalan, jenis dan dimensi kain spunbond. Sebagai salah satu distributor kain bukan tenunan polypropylene di Indonesia, kami akan sedikit jelaskan tentang apa itu kain spunbond, dan untuk apa kain spunbond diciptakan. Kain bukan tenunan polypropylene non woven merupakan salah satu produk yang saat ini di butuhkan oleh masyarakat, karena sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat , yaitu perpaduan sempurna antara kualitas yang bagus dan harga yang kompetitif.
Kain Bukan Tenunan Polypropylene Non Woven

Ikatan pintal atau ikatan spun dan bonded merupakan salah satu proses untuk memproduksi kain furing bukan tenunan. Kain spunbond bukan tenunan diproduksi dengan mengolah serat filamen dengan cara di putar terus menerus ke dalam belt atau ban berjalan yang sudah di desain secara khusus. Serat panjang dan bersambung berasal dari bahan baku gabungan antara polypropylene, polyester, dan polyetylen yang telah melalui proses pengeringan, dan dilelehkan serta dipanaskan menjadi bubur atau pur polimer yang mengalir. Setelah proses pemintalan selesai, poliester sebagai bahan setengah jadi kemudian muncul sebagai serat jaring filamen tipis berbentuk lembaran dan bersambung. Setelah itu kemudian di dinginkan dan di regangkan sambil memadatkan dua lembar jaring filamen setengah jadi tersebut ke dalam cetakan yang telah di sediakan. Kemudian cetakan yang berisi lembaran tersebut di taruh di ban berjalan untuk membentuk lembaran sempurna.

Abdina Spunbond hadir untuk melayani berbagai kebutuhan pasar saat ini, baik secara ecer maupun secara grosir atau roll termasuk untuk kebutuhan industri  pertanian, otomotif, komposit, konstruksi, pakaian pelindung, lingkungan, perabot rumah tangga, penyaringan, kebersihan, kelautan, medis / kesehatan, pengemasan produk, wisata, transportasi, dan lain sebagainya. Sampai dengan saat ini kain furing spunbond non woven penggunaanya tidak terbatas pada apa yang telah disebutkan diatas, akan tetapi bisa di aplikasikan pada jenis industri apapun, baik industri rumahan maupun jenis industri korporasi.

Ada puluhan jenis kain spunbond bukan tenunan di pasaran yang memiliki spesifikasi berbeda – beda, mulai dari warna, ukuran dan motifnya. Untuk mengetahui jenis kain non-woven yang anda butuhkan,silahkan hubungi admin kami disini untuk memastikan produk yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan anda.
Jenis Kain Spunbond

Poly Propylene Spun Bonded bukan tenunan

Salah satu kelebihan dari kain furing non woven PP ini adalah dapat menyaring udara dengan sangat baik, sehingga sangat cocok digunakan untuk pembuatan masker atau penyaring udara lainnya. Selain itu jenis kain ini sudah anti bakteri, ramah terhadap lingkungan, tahan kelembaban air dan masih banyak kelebihan lainnya.

Beberapa kelebihan ini telah membuat kain furing non anyaman PP ini banyak di minati oleh perusahaan nasional maupun internasional. Sebagai contoh perusahaan lokal biasanya untuk bahan baku pembuatan berbagai macam produk, mulai dari produk medis atau kesehatan, kebersihan lingkungan, penunjang pertanian, souvenir manten, tas belanja, kemasan produk, dan interlining  atau bahan pelapis yang biasa digunakan untuk menutupi dan melapisi bagian dalam pada pakaian, dan lain sebagainya.

Bahan baku furing non woven fabric spun bonded merupakan bahan yang di desain agar lebih ramah lingkungan, yang bertujuan selain untuk mengurangi sampah plastik juga untuk memenuhi kebutuhan pasar saat ini, yaitu hadirnya sebuah inovasi produk yang murah dari segi harga, efisien dari segi pengerjaan serta menghasilkan produk jadi yang lebih ramah lingkungan.

Kain bukan tenunan spunbond non woven yang paling banyak dicari saat ini adalah kain bukan tenunan jenis PP dan PET, atau lebih dikenal dengan nama non woven poliester spunbond, yang memiliki kekuatan jauh lebih baik dari bahan baku sejenisnya. Memiliki sifat resistant terhadap suhu tinggi dan bahkan memiliki kemampuan tahan api.

Berdasarkan penjelasan di atas kain non-woven pintal yang banyak beredar di masyarakat memiliki dua jenis kain spunbond non woven. Khusus untuk yang memiliki kualitas terbaik yaitu disebut kain non woven spunbond bicomponent sheath core. Dan yang kedua adalah jenis kain non-woven standard yang tersedia dipasaran, yaitu spunbond non-woven PE / PP dan PE / PET. Dua jenis kain tersebut diatas dibedakan hanya pada bahan baku, dan kegunaan dari kain spunbond itu sendiri.

Anda membutuhkan kain spunbond non woven fabric atau kain spunbond yang berbentuk produk jadi, seperti tas spunbond, souvenir manten, kemasan produk, dan lain sebagainya? Hubungi kami disini untuk informasi lebih lanjut. Dapatkan informasi lebih detail tentang jenis spunbond yang anda butuhkan, cek ketersediaan produk sehingga kami dapat mensuplai kebutuhan produksi Anda.

Hatur Nuhun

Semoga Bermanfaat,..!!!