Recents in Beach

header ads

Produsen Mukena


Produsen Mukena


Produsen MukenaSaat ini trend syariah sedang marak di Indonesia. Sehingga produk atau jasa apapun selalu dilabeli syariah. Hal tersebut sangat wajar karena saat ini telah banyak orang mulai menyadari tentang ajaran islam yang sebenarnya. Tidak hanya di indonesia, trend syariah juga bergema di seluruh dunia, karena pertambahan jumlah penduduk yang memeluk agama islam terus bertambah.

Fenomena hijrah kemudian banyak yang memanfaatkan moment tersebut. Terutama bagi para pebisnis yang ada kaitannya dengan fashion. Baik pengusaha offline maupun pengusaha online beramai – ramai membidik pasar baru mereka. Dalam agama islam pemeluknya diwajibkan untuk selalu menutup aurat, yaitu menutup minimal bagian perut sampai bawah dengkul bagi kaum laki – laki, dan menutup seluruh badan kecuali muka dan telapak kaki bagi kaum perempuan. Khusus pakaian perempuan, islam mengajarkan untuk selalu menggunakan pakaian yang longgar, atau banyak disebut dengan gamis. Tetapi tidak jarang juga pakaian muslim perempuan hampir menyerupai mukena. Sehingga seluruh tubuhnya tertutup dan tidak tampak begian lekukan badan mereka.

Proses Jahit Mukena
Seluruh kaum muslimin Indonesia maupun dunia pasti sudah tau apa itu mukena. Mukena merupakan pakaian yang di gunakan pada saat shalat bagi perempuan muslim. Mukena adalah produk hasil budaya dari bumi Indonesia. Karena mukena merupakan hasil dari penyesuaian penggabungan kebiasaan dan kemampuan yang dimiliki para perempuan pada zaman dahulu. Walaupun sejenis pakaian, tapi mukena lebih dikenakan oleh masyarakat sebagai alat kelengkapan seorang muslimah ketika sholat. Saat ini jenis mukena sudah tersedia di mana – mana dan memiliki model yang sangat banyak, tidak seperti zaman dulu yang hanya bentuk kain biasa yang dijahit lurus berwarna putih.

Sejak jaman milenium mukena kemudian bertransformasi menjadi berbagai jenis dan setiap daerah memiliki khasnya masing – masing. Hal ini kemudian menjadi buruan dan dijadikan koleksi bagi para wanita muslimah. Biasanya setiap wanita muslimah selalu mengganti mukena menjelang lebaran idul fitri tiba. Sehingga hal tersebut banyak banyak dimanfaatkan oleh para produsen mukena untuk berlomba – lomba mengeluarkan model barunya. Dengan harapan dilirik dan menjadi pilihan para kaum wanita muslimah. Para pedagang mukena di tingkat pengecer biasanya menawarkan produk mereka secara online dan di jajakan di pasar pasar tradisional.



Grosir Mukena

Ragam mukena yang ditawarkan para produsen mukena dengan harga grosir selalu memberikan pilihan model dan jenis mukena yang cantik dan menawan, yang tentunya tidak kalah dengan yang di tawarkan di gerai super market. Bagi anda yang ingin mengikuti perkembangan model mukena saat ini tidaklah menjadi sulit, karena biasanya para produsen mukena sudah memiliki katalog yang biasanya disimpan dalam bentuk digital, yaitu via instagram, website, toko online di marketplace, dan lain sebagainya. Anda tinggal cukup mengikutinya di chanel – chanel yang telah saya sebutkan tadi. Dengan demikian anda bisa dengan sangat mudah mengetahui produk mukena yang sedang trending saat ini dan yang akan booming di waktu mendatang. Selain itu para produsen biasanya juga akan mengulas beberapa produk mereka yang akan di rilis, anda bisa menyimak ulasan tentang produk mukena yang akan di keluarkan.

Seperti contoh Mukena yang saat ini sedang booming adalah mukena jenis printing. Mukena jenis printing ini memiliki motif yang sangat beragam mulai dari motif bunga sampai motif binatang seperti burung, kupu – kupu dan lain sebagainya. Untuk mukena anak – anak biasanya produsen mukena memproduksi mukena yang memiliki motif karakter kartun, hal tersebut dilakukan karena untuk menarik perhatian anak – anak yang biasanya menyukai tokoh kartun yang biasa mereka tonton di televisi. Mukena printing memiliki karakteristik bahan yang halus, lembut, dan memiliki daya serap keringat yang bagus. Saat ini mukena printing memiliki berbagai macam pilihan warna, seperti warna merah muda, orange, putih, hitam doff, biru, pink, ungu, dan lain sebagainya. Untuk harga para produsen mukena biasanya memberikan harga yang terjangkau karena pasar indonesia yang memiliki karakter beragam.

Mukena Mewah Berkualitas

Saat ini mukena dari sutera dengan di beri sentuhan bordir merupakan jenis mukena paling mahal dari sekian banyak jenis mukena, karena selain bahan bakunya yang istimewa terbuat dari bahan kain sutera yang terkenal memiliki permukaan yang halus, adem dan lebih nyaman ketika digunakan. Biasanya jenis mukena mewah ini diproduksi secara limited edition. Anda bisa memesan langsung ke produsen mukena mewah, karena biasanya jika anda memesan langsung bisa mendapatkan harga mukena yang murah. Untuk harga mukena limited edition biasanya memiliki harga sedikit lebih mahal dari mukena biasa yang beredar dipasaran. Namun jika anda menginginkan mukena yang berbeda dari pada yang lain, membayar harga sedikit lebih mahal tentu tidak menjadi masalah. Karena anda akan mendapatkan mukena yang memiliki kualitas tinggi.